Jumat, 01 April 2011

Homeschooling itu Menyenangkan

Aku memang baru tahu tentang Homeschooling.. Apa yang dipelajari di Homeschooling. Homeschooling bisa belajar dimana saja dan kapan saja tanpa ada batasan waktu dan usia.. Homeschooling tidak perlu berfikir punya ijasah.. yang peling penting kita jadi bisa.


Kalau boleh dibilang ternyata aku juga sedang Homeschooling lho..  diusiaku yang tak lagi muda, Aku belajar banyak bagaimana cara mengajar anak yang efektif, bagaimana cara jadi marketing yang efektif, bagaimana cara buat blog dan mengembangkan blog itu sendiri.. bahkan aku juga belajar pelajaran sekolah lagi, seperti belajar IPA, Matematika, IPS dan lain sebagainya, semua itu aku pelajari secara mandiri melalui internet, dan hasil belajarku ini aku terapkan di Rumah Belajar.  Aku banyak membaca dan praktek dengan search di Google. Aku kembali belajar lagi, karena aku ingin punya bekal ilmu yang nantinya bisa aku tularkan ke orang lain.

Ternyata Homeschooling itu sangatlah murah dan menyenangkan karena tidak perlu memikirkan bayaran sekolah hehehe... Aku bisa buat blog dan punya beberapa blog, hasil karyaku ada disini, disini dan disini.. beberapa hasil karyaku, tapi kalau blog Cah Shalihah buatan suamiku. Dan banyak teman juga yang ingin belajar dariku..

Fasilitas belajar ku hanya seperangkat laptop dan akses internet. Terkadang aku juga belajar melalui Hp.. yach internetan lewat Hp.Aku tidak perlu memikirkan biaya kuliah.

Jadi kalau masih takut lulusan Homeschooling akan kemana?.. yang jelas belajar di Homeschooling akan menjadikan kita tahu banyak,


Homeschooling Yuk...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar